Sukses

Entertainment

Tangisan Narji Antar Almarhum Ayahnya ke Liang Lahat

Fimela.com, Jakarta Kabar duka sedang menyelimuti keluarga dari komedian Narji Cagur. Minggu (8/5/2016) malam, sang ayah tercinta, H. Mansyur menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 88 tahun lantaran penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya.

Narji, yang selalu tampak ceria di setiap kesempatan, kali ini tidak dapat menahan haru saat melepas jenazah sang ayah ke liang lahat di Tempat Pemakaman Umum Poncol, Senin (9/5/2016) pagi. Tiba di pemakaman tepat pukul 09.00 WIB, Narji yang mengenakan pakaian serba hitam dan didampingi sang istri serta anak pertamanya tampak berjalan kaki mengiringi mobil jenazah menuju lokasi pemakaman.

Pemakaman ayahanda Narji. (Rivan/Bintang.com)

Narji tampak beberapa kali mengusap air mata kesedihannya. Jelas terlihat kesedihan dari komedian penggemar batu cincin tersebut. Bahkan, Narji sempat terlihat mengeluarkan air mata saat jenazah almarhum ayahnya mulai dikuburkan.

Sementara sang istri, Widiyanti, tampak setia menenangkan Narji melepas sang ayah tercinta. Alhmarhum H. Mansyur sendiri meninggal pada Minggu, (8/5/2016) setelah sebelumnya mendapat perawatan intensif dari pihak Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat sejak Sabtu (7/5/2016).

Pemakaman ayahanda Narji. (Rivan/Bintang.com)

Dikabarkan, almarhum meninggal dunia lantaran sakit komplikasi penyakit dalam seperti paru-paru dan syaraf yang memang sudah lama dideritanya. Alhamarhum H. Mansyur meninggal dalam usia 88 tahun.

Beliau lahir pada 6 Juni 1932 dan meninggal dunia pada 8 Mei 2016. Selain keluarga dan kerabat dekat, tidak tampak sahabat Narji di grup lawak Cagur yang ikut mengantarkan jenazah sampai ke liang lahat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading