Sukses

Entertainment

Jenazah Ayah Narji Dimakamkan di TPU Poncol

Fimela.com, Jakarta Ayahanda komedian Sunarji atau yang akrab disapa Narji Cagur menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (8/5/2016) di Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan. Senin (9/5/2016) pagi, seusai disalatkan sekitar pukul 08.00 WIB, jenazah almarhum H. Mansyur langsung diberangkatkan ke Tempat Pemakaman Umum Poncol (TPU), sekitar 800 meter dari rumah duka di Jalan Setia Budi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Narji sebagai anak yang sedang berduka tampak sedih melepas jenazah sang ayah sejak ikut menyolatkan jenazah. Hal serupa juga tampak dari raut wajah sang istri, Widiyanti yang selalu berada di sekitar jenazah sang mertua.

Pusara ayahanda Narji. (Rivan/Bintang.com)

Saat ini, almarhum sudah berada di TPU Poncol diiringi ratusan sanak saudara dan kerabat yang mengantar. Almarhum meninggal dunia dalam usia 88 tahun lantaran penyakit komplikasi yang telah lama dideritanya.

Selain faktor usia, penyakit yang diderita almarhum adalah riwayat penyakit jantung. Kondisi ayahanda Narji dalam setahun terakhir terbaring lemah di tempat tidur di rumahnya.

Pemakaman ayahanda Narji. (Rivan/Bintang.com)

"Setahun belakangan sih emang dibantu pakai oksigen. Tapi memang karena sudah tua, dan di tempat tidur aja," tambah Agus selaku manajer Narji saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Alhamrhum H. Mansyur menghembuskan napas rerakhir di RS Sari Asih, Ciputat setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif sejak Sabtu (7/5/2016). Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi yang disampaikan dari pihak Narji maupun keluarga tentang meninggalnya H. Mansyur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading