Sukses

Entertainment

Setahun Terbaring Lemah, Ayah Narji Berjuang dengan Oksigen

Fimela.com, Jakarta Ayahanda komedian Narji Cagur, H. Mansyur pada Minggu (8/5/2016) malam sekitar pukul 8 malam menghembuskan nafas terakhirnya di RS Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan. Usia H. Mansyur yang sudah 88 tahun dikatakan Agus, manager Narji memang menjadi salah satu faktor.

Meski memang ada beberapa penyakit yang tengah dialami almarhum, Agus mengatakan pada Sabtu malam, H. Mansyur sempat mengalami koma. "Hari Sabtu masuk rumah sakit, malamnya koma. Tapi hari Minggu pagi tadi sih udah normal lagi. Nah sorenya ngedrop lagi," ucap Agus melalui sambungan telepon.

Narji Cagur bersama istri, Widiyanti dan dua anaknya. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Selain faktor usia, penyakit yang diderita almarhum adalah riwayat penyakit jantung. Hal ini dibenarkan lantaran kondisi ayahanda Narji dalam setahun terakhir terbaring lemah di tempat tidur di rumahnya. "Setahun belakangan sih emang dibantu pakai oksigen. Tapi memang karena sudah tua, dan di tempat tidur aja," tambahnya.

Adapun saat dirawat di ruang ICU RS Sari Asih, H. Mansyur turut diperiksa oleh dokter spesialis paru-paru dan dokter spesialis penyakit saraf. Hal ini juga menyebabkan komplikasi penyakit yang diderita almarhum sebelum akhirnya tutup usia.

Narji. (Galih W. Satria/bintang.com)

Jenazah Almarhum H. Mansyur sudah berada di rumah duka yakni di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Rencananya akan segera dikebumikan pada Senin (9/5/2016).

"Kemungkinan dimakamkan dekat rumah, ba'da (setelah) dzuhur rencananya akan dikebumikan," tukas Agus. Adapun Narji Cagur masih berada dalam duka mendalam dan belum bisa dimintai keterangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading