Sukses

Entertainment

Isi OST 3 Srikandi, BCL Garap Video Klip 'Tundukkan Dunia'

Fimela.com, Jakarta Film 3 Srikandi siap tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 4 Agustus 2016 mendatang. Jelang rilis, film ini turut menghadirkan lagu untuk soundtrack berjudul Tundukkan Dunia. Soundtrack film ini turut diciptakan dan diproduseri Andi Rianto dan Almarhum Arie SW atau Pak Iin yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari atau BCL.

"Hari ini syuting klip video Tundukkan Dunia. Ini OST soundtrack film 3 Srikandi. 3 Minggu lagi mau launching," ucap BCL ditemui di Margasatwa, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016).

Soundtrack 'Tundukkan Dunia' menceritakan tentang sebuah perjuangan apik membanggakan dan mengharumkan nama bangsa Indonesia. Seperti diketahui, film 3 Srikandi diangkat dari kisah nyata tiga putri Indonesia yang sukses di Olimpiade Seoul 1988 silam.

BCL di lokasi syuting video klip 'Tundukkan Dunia'. (Andy Masela/Bintang.com)

BCL menambahkan bahwa soundtrack ini bukan mengenai cinta. Melainkan lebih kepada persatuan untuk menundukkan dunia.

"Lagu ini bukan tentang cinta, tapi nasionalis, lagu kayak persatuan kita bisa menundukkan dunia seperti di film 3 Srikandi," kata BCL menambahkan

Pelantun Aku Tak Mau Sendiri ini juga mengatakan, dengan kebiasaannya menyanyikan lagu cinta, kemudian beralih pada tema nasionalis. Hal tersebut memang membuatnya tertantang.

BCL di lokasi syuting video klip 'Tundukkan Dunia'. (Andy Masela/Bintang.com)

"Penghayatan lagu ini karena aku yang main, saya sudah dilatih sedikit menjadi atlet yang mewakili Bangsa Indonesia untuk bertempur di ajang Kelas dunia, Olimpiade, jadi aku udah ngerasain selama shooting klip video ini jadi udah ngerti," jelasnya.

"Justru jadi sebuah perasaan berbeda, jadi bukan cinta kepada pasangan, tapi ini cinta tentang persahabatan dan cinta pada negara mewakili Indonesia dikancah dunia," papar BCL.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading