Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah, Anak Cathy Sharon Kecewa

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma berimbas pada buah hati mereka, Jacob Gabriel Kusuma. Betapa tidak, sang anak begitu mengharapkan ditemani kedua orangtua di perayaan ulang tahun yang ke-3. Namun sayang, harapan Jacob tak terwujud di hari bahagianya.

"Yang pasti Jacob bahagia sekali kalau melihat papanya datang. Dan dia sangat mendoakan sekali supaya bertemu dengan papanya," ujar Cathy Sharon di sela-sela perayaan ultah anaknya, ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (7/5/2016).

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

Selama ini, Cathy mengaku selalu berbagi kabar dengan Eka terkait anak mereka. Termasuk rencana perayaan ulang tahun Jacob yang bertema peternakan. Cathy sendiri tak mengetahui alasan Eka absen di perayaan ultah kali ini.

"Kalau itu saya enggak tahu ya, karena enggak ada omongan juga. Saya selalu memberi informasi tentang semua acara. Saya cukup mendoakan saja supaya bisa datang," ujarnya.

Eka Kusuma (Nurwahyunan/bintang.com)

Paling tidak, kekecewaan Jacob cukup terobati mengingat Eka dan Cathy sempat merayakan ulang tahunnya bersama-sama di sekolah. Bahkan, Jacob mendapat kado spesial dari sang ayah yang merupakan permintaanya sendiri.

"Kalau tanggal 4 kemarin merayakannya di sekolah. Saya sudah memberi informasi, akhirnya dia juga datang ke acara ultah kemarin Jacob dibelikan mobil-mobilan, dan itu request dari Jacob," ucap Cathy Sharon

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading