Sukses

Entertainment

Kejutan, Justin Timberlake Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat Justin Timberlake memberikan kejutan secara tiba-tiba. Mantan personel boyband NSYNC tersebut baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Can't Stop The Feeling.

Justin sendiri memang terhitung sudah lama tak merilis karya baru. Terakhir kali sang bintang pop merilis karya baru adalah 3 tahun lalu tepatnya di tahun 2013 silam.

Justin Timberlake (Bintang/EPA)

Lagu berjudul Can't Stop The Feeling tersebut dirilis pada hari ini tepatnya beberapa menit setelah tengah malam. Lagu ini juga digadang-gadang akan menjadi hits di musim panas tahun ini.

Lagu Can't Stop The Feeling sendiri merupakan soundtrack dari film animasi Trolls. Selain single Justin juga merilis video klip yang dibintangi oleh pengisi suara film Trolls seperti Anna Kendricks hingga Gwen Stefani.

Selain menulis lagu ini, Justin Timbelake juga terlibat sebagai pengisi suara dari film Trolls. Dalam film yang rencananya akan rilis pada 4 November ini Justin akan menjadi pengisi suara untuk karakter bernama Branch.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading