Sukses

Entertainment

Liburan, Pevita Pearce Nikmati Indahnya San Francisco

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce adalah sosok artis yang tak mau ngoyo dalam melanoni kariernya di dunia seni peran. Jarang sekali sosoknya terlihat muncul di pentas sinetron Indonesia. Sampai saat ini ia memang fokus pada film layar lebar. Karena itu kesibukannya tak setinggi mereka yang terlibat syuting sinetron, apalagi yang syutingnya dengan sistem stripping. Ketika musim liburan seperti libur long week end sekarang ia manfaatkan untuk travelling dan menikmati hidup.

Kali ini yang menjadi pilihannya untuk liburan adalah kota San Francisco di negara bagian California, Amerika Serikat. Banyak hal yang ia lakukan di kota yang penuh dengan sejarah dan tempat-tempat eksotis ini. Salah satunya adalah menonton konser Justin Bieber di sana. Dan ternyata di San Francisco juga ia bertemu dengan sahabatnya bintang film Raline Shah dan dan penyanyi Millane Fernandez. "Random meet up ❤️," katanya  singkat soal pertemuannya dengan dua sahabatnya itu.

Pevita Pearce jalan-jalan ke San Francisco ia bertemu dengan Raline Shah dan Millane Pernandez. (Instagram @pevpearce)

Penggemarnya memberikan pujian untuk ketiga dara cantik ini. Ada yang mengumpamakan ketiganya dengan cerita dongeng soal putri cantik jelita dari khayangan yang biasa disebut bidadari. "Bidadari jatuh d San Fransisco," kata pemilik akun @ratnatrihapsari. Wow. Apakah Anda sepakat dengan sebutan bidadari untuk tiga bintang ini?

Penggemar lain memberikan komentar yang beragam untuk ketiganya. "@pevpearce paling cantik," kata pemilik akun @selviabeautyskin. Namun ada juga yang suka dengan Millane. "Gua pilih yang kacamata dahh @hors.two," kata @wahidikhsan_quotes.  Bagaimana dengan Raline? "Nicee," kata pemilik akun @aris_tya_putra.

Pevita Pearce jalan-jalan ke San Francisco. (Instagram @pevpearce)

Tampaknya liburan kali ini amat berkesan bagi Pevita Pearce. Selain dia bisa menikmati keindahan kota San Francisco, lalu menonton konser idolanya Justine Bieber. Ia juga bertemu dengan kedua sahabatnya yang jelita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading