Sukses

Entertainment

Cita Citata Tak Sulit Move On dari Ichal Muhammad

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Cita Citata berpaling dari Ichal Muhammmad. Apalagi kisah asmara mereka berakhir lantaran sesuatu yang tidak mengenakkan. Konon, Ichal sekadar mendompleng popularitas nama besar Cita dengan memacarinya. Pantas jika Cita mengaku harus berhati-hati dalam mencari kekasih kedepannya.

"Move in sih gampang, tapi menerima pelajaran itu yang enggak gampang. Saat ini yang penting instospeksi diri, harus selektif lagi kedepannya," ujar Cita Citata, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Cita Citata dan Ichal Muhammad. (instagram/@ichalmuhammad91)

Sementara ini, Cita memilih fokus meniti karier ketimbang memikirkan asmaranya. Terutama, Cita ingin menata hati yang sempat hancur agar tidak mengalami hal sama untuk ke sekian kalinya.

"Aku memang sekarang fokus dulu sama kerjaan. Lebih introspeksi diri karena masih banyak kekurangannya. Ingin lebih baik, nanti tinggal tunggu undangannya, hahahaha. Ini jadi pelajaran sih," papar Cita.

Cita Citata. (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Cita menegaskan kisah asmaranya bukanlah sensasi belaka demi single terbarunya. Justru rumor itu harus dipertanyakan jika kandasnya cinta baru terkuak setelah video klip single terbarunya dirilis. Seperti diketahui, Cita memang mendapuk Ichal menjadi model video klip Uwiw Uwiw.

"Ini bukan untuk sensasi buat naikin single Cita. Kalaupun ini sensasi, aku harusnya menunggu sampai video klip tayang dong. Ini kan natural, dari hati Cita. Sumpah Demi Allah enggak ada sensasi," ucap Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading