Sukses

Entertainment

Kepastian Rumor Keterlibatan Taylor Swift di X-Men: Apocalypse

Fimela.com, Jakarta Kabar keterlibatan Taylor Swift sebagai cameo film X-Men: Apocalypse kembali mencuat. Pasalnya, dunia maya kembali dihebohkan dengan 'atribut' yang seakan mengonfirmasi penampilan pelantun Bad Blood tersebut.

Pemeran Jean Grey, Sophie Turner, mengunggah sebuah foto adegannya dalam film X-Men: Apocalypse. Dalam foto tersebut, terlihat karakter Jean, Cyclops (Tye Sheridan) dan Jubilee (Lana Condor) dalam sebuah toko kaset dan menemukan album Dazzler, Sounds of Light and Fury.

Lewat keterangan foto, Turner pun seakan memastikan keterlibatan Swift sebagai Dazzler di film terbarunya tersebut. Pada sebuah wawancara dengan EW pada Januari 2016 lalu, penulis Simon Kinberg memberi kemungkinan kehadiran karakter Dazzler.

Rumor tentang keterlibatan Taylor Swift pertama kali muncul pertengahan tahun lalu. Saat itu, Simon mengunggah foto bersama Swift dan pemain lainnya di tengah konser di Montreal. Namun, saat dimintai keterangan lebih lanjut, Simon berdalih bahwa Swift adalah sosok yang setia 'menyemangatinya' di lokasi syuting.

"Tidak ada apa-apa. Aku tahu dari mana asal rumor itu, karena itu adalah kesalahanku. Aku selalu mendengarkan lagu-lagunya (Swift) setiap pagi agar semangat dan saya juga mendengarnya setiap hari di lokasi syuting Apocalypse," kata Simon Kinberg di Toronto International Film Festival dikutip Aceshowbiz.

Kepada E! News Simon Kinberg akhirnya mengklarifikasi semua rumor yang berkembang selama ini. "Dia (Taylor Swift) tidak akan tampil di film. Dan itu bukan dia di cover album Dazzler yang di-tweet Sophie," pungkasnya. Film X-Men Apocalypse sendiri ditargetkan rilis pada 27 Mei mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading