Sukses

Entertainment

Noel Gallagher 'Beri Kode' ke Damon Albarn untuk Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi antara 2 musisi britpop terbesar yang pernah ada nampaknya bisa terwujud. Noel Gallagher yang merupakan mantan personel Oasis telah siap jika pentolan grup band Blur Damon Albarn mengajaknya bekerjasama.

Blur dan Oasis sendiri sebenarnya merupakan rival karena keduanya bersaing untuk menjadi yang terbaik di ranah musik britpop. Namun Noel sepertinya bisa melupakan persaingan tersebut dan akan membuka tangan jika ada ajakan kolaborasi.

Noel Gallagher (Bintang/EPA)

Rumor keduanya untuk berkolaborasi bersama antara kedua musisi ini memang sudah berhembus dari waktu yang lama. Namun baru-baru ini Noel seperti memberikan kode untuk diajak berkolaborasi.

"Dia (Damon Albarn) akan membuat album Gorillaz yang baru. Dan dia juga sudah memiliki nomor telepon saya. Yang perlu dia lakukan hanya meminta saya," ujar Noel dalam sebuah wawancara bersama Daily Star.

Damon Albarn (AFP/Bintang.com)

"Maksud saya adalah jika kami berdua mencoba untuk berada di sebuah ruangan yang sama maka itu adalah keajaiban. Tapi saya sangat terbuka untuk menerima tawaran itu," imbuhnya.

Gorillaz sendiri merupakan project band virtual dari Damon Albarn di luar Blur. Dan nampaknya Noel Gallagher sangat tertarik untuk bisa bekerja sama dalam project band virtual tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading