Sukses

Entertainment

Dahsyatnya Pesona Al Ghazali Saat Nge-DJ

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali selama ini dikenal sebagai artis muda yang banyak digandrungi oleh kaum Hawa. Pasalnya, ia tak hanya memiliki wajah tampan dan tubuh ideal tetapi juga berbakat di dunia musik.

Mengikuti jejak sang ayah dan ibu, kekasih dari Alyssa Daguise ini kembali unjuk kebolehan. Kali ini ia ikut ambil bagian untuk mengisi kemeriahan ajang penghargaan SCTV Music Awards 2016.

Al Ghazali  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berkolaborasi dengan Rizky Febian, Al memancarkan pesona yang begitu dahsyatnya. Hal itu nampak ketika ia beraksi dengan apik bersama turn-table sembari mengiringi lagu Kesempurnaan Cinta.

Pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali menjadi kejutan manis di acara yang digelar di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam. Saat Rizky menyelesaikan beberapa bait, Al muncul di tengah cahaya panggung yang berubah jadi terang.

Al Ghazali (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sontak, momen tersbeut membuat penonton heboh dan histeris. Hentakan nada dari permainannya mantap membuat Kesempurnaan Cinta terasa dengan nuansa yang berbeda.

Penasaran ingin melihat bagaimana dahsyatnya aksi Al Ghazali saat nge-DJ di panggung SCTV Music Awards 2016? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading