Sukses

Entertainment

Sebut Billy Syahputra 'Oon', Susan Sameh Didamprat Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Billy Syahputra dan Susan Sameh saat ini memang sedang jadi sorotan. Namun gara-gara kepleset lidah, Susan harus menghadapi cacian kejam para haters. Apa yang terjadi?

Hal ini bermula dari kehadiran Susan dan Billy di acara Rumpi No Secret. Pasangan ini memang dihadirkan secara khusus untuk mengungkapkan berbagai sisi dalam kehidupan mereka. Susan pun secara blak-blakan mengungkapkan pendapatnya bahwa Billy kadang terkesan 'oon' saat diajak bicara.

Billy Syahputra dan Susan Sameh (Bintang Pictures)

Namun gara-gara candaan tersebut, Susan mengaku malah mendapat cibiran dari haters. Banyak orang yang berpendapat bahwa hal tersebut kurang pantas dilontarkan pada orang dekat.

"Iya, haters kejam banget. Saat itu aku cuma bilang 'Billy kadang kalau diajak omong agak 'oon'.' Lalu haters langsung marah dan menyalahkan," ungkap Susan saat diwawancarai lewat telepon pada Kamis (29/4/2016).

Diakui Susan jika selama diet ia tidak menghadapi godaan, justru sekarang ia merasa tidak nafsu makan karena lama kelamaan menjadi malas makan. Ia merasa tubuhnya menjadi ringan dan enak karena menjalani diet sehat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Padahal, menurut pengakuan Susan, hal itu dilakukannya tanpa tendensi apa-apa. Padahal Billy pun tahu betul bahwa kata-kata itu bukan untuk menghinanya, sehingga tidak mempermasalahkannya.

"Billy sih ketawa-ketawa aja. Dia tahu kalau itu bukan kata-kata yang serius, apalagi bermaksud menghina," ungkap Susan Sameh terkait kata-katanya pada Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading