Sukses

Entertainment

Kebanggaan Glenn Fredly Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Musisi sekelas Glenn Fredly memuji bakat musik penyanyi muda Isyana Sarasvati. Pujian diberikannya jelang gelaran konser dalam waktu dekat yang juga berkolaborasi dengan pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' tersebut.

"Saya suka banget sama Isyana, dia mampu menguasai banyak instrumen musik dan bernyanyi sendiri. Menurut saya, enggak banyak perempuan yang bisa bernyanyi sekaligus memainkan alat musik sebagus Isyana," ucap Glenn Fredly saat ditemui Bintang.com di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (27/04/2016).

Glenn Fredly tentang Isyana Sarasvati (Andy Masela/Bintang.com)

Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati akan menggelar konser pada 30 April 2016 di Puri Begawan, Jawa Barat mendatang. Baginya, bisa satu panggung dengan Isyana sangat membuatnya bangga.

"Gua antusias bangat, ini kali pertama juga manggung sama dia (Isyana). seru banget pasti nanti," ucap pelantun 'Januari' tersebut.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nantinya, Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati akan membawakan beberapa buah lagu dengan berkolaborasi bersama. Sementara itu, rangkaian latihan jelang konser pun sudah dilakukan Glenn dan Isyana.

"Bangga lah pasti, dia hebat, berbakat. Gua sih enggak tau durasi konsernya berapa lama. Nanti ada segmen masing-masing juga dan ada kolaborasi kita berdua," tukas Glenn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading