Sukses

Entertainment

Penggemar Menyayangkan Putusnya Irish Bella - Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Diakui oleh Irish Bella, tak sedikit penggemar yang menyayangkan kandasnya asmaranya dengan Rezky Aditya. Akan tetapi Bella enggan ambil pusing karena kebanyakan mereka tak tahu cerita yang sebenarnya.

"Lumayan sudah ramai dan it's ok, nggak menyalahkan mereka sih. Karena mereka nggak tahu cerita aslinya. Mereka cuma tahu dari media, jadi nggak masalah kalau mereka marah," ujar Irish Bella, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Irish Bella dan Rezky Aditya. (via instagram.com/irishbells23)

Kandasnya kisah asmaranya dengan Rezky Aditya menyisakan trauma di diri wanita kelahiran 23 April 1996. Terutama jika ingin kembali membina dengan pria yang berlatar sama di dunia hiburan. Ia tidak ingin mengalami kasus yang sama lantaran padatnya kesibukkan masing-masing.

"Mungkin (trauma) hahaha. Kalau bisa lebih baik memilih degann profesi yang berbeda. Jadinya bisa ngomong yg lain juga. Jadi lebih berwarna saja," ungkapnya.

Irish Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Bella juga mengungkap penyebab putusnya ia dengan Rezky pada akhir tahun lalu. Selain faktor kesibukkan, komunikasi keduanya lama-lama semakin jarang. Pasalnya, Rezky mendapat pekerjaan dan harus menetap di luar kota dalam beberapa waktu.

"Kita waktu itu ada di titik dimana aku sibuk syuting, dia (Rezky Aditya) juga ada projek di luar kota. Di sana terus dan jarang ketemu, enggak ada komunikasi. Daripada nanti malah jadi hal yang enggak baik, kita putuskan sibuk dengan karir masing-masing," tutur Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading