Sukses

Entertainment

Susan Sameh dan Billy Syahputra Bicara Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah resmi berpacaran dengan Susan Sameh, Billy Syahputra mengatakan siap melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam hubungan asmaranya. Billy, adik mendiang komedian Olga Syahputra ini mengatakan Susan memintanya untuk menikah sesegera mungkin.

"Iya, dia (Susan) sebenarnya pingin cepat menikah. Jadi dia mau kalau nikah, dan punya anak dianya masih terlihat muda," ucap Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Susan Sameh (Photographer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

 

Menanggapi keinginan sang kekasih, Billy mengaku harus memikirkan matang-matang akan hal tersebut. Alasannya, kata Billly, usia yang masih terbilang muda baginya masih belum siap untuk ke jenjang berikutnya yakni pernikahan.

"Masih harus dipikirkan. Menikah bukan hanya modal cinta doang kan, harus banyak yang disiapkan. Lagi pula Bang Billy masih baru di dunia hiburan, masih cari-cari rezeki yang lebih dulu lah buat modal menikah," kata Billy.

Billy yang pernah dekat dengan Syahnaz beberapa waktu lalu mengaku mendengarnya dari pemberitaan infotainment. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski tidak menolak permintaan Susan yang ingin menikah muda, lanjut Billy mengatakan, ia memilih untuk menyiapkan mental terlebih dahulu dan ingin mapan sebelum melangkahkan kaki ke pintu pernikahan.

"Billy kan mau pasangan Billy bahagia, dia senang dan enggak kekurangan," jelasnya.

"Ya paling tidak, usia Billy pas dulu, mapan juga dan siap lahir batin buat menikah. Doakan saja ya," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading