Sukses

Entertainment

Pengalaman Mistis Irish Bella Saat Syuting Film 2 Batas Waktu

Fimela.com, Jakarta Banyak pengalaman di luar nalar yang dialami Irish Bella selama syuting film 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih. Salah satunya, saat Bella beradu akting dengan Cok Simbara, yang diplot sebagai ayahnya.

Tatkala Bella melakoni adegan sedih, tiba-tiba senar gitar yang berada di lokasi putus tanpa ada disentuh sama sekali. Kejadian ini sempat membuatnya terpaku.

Irish Bella (Adrian Putra/bintang.com)

"Banyak yang luar biasa terjadi, bukan sesuatu hal yang menakutkan. Saya lagi take sama Cok Simbara lagi nangis-nangis, semua orang fokus ke monitor. Tiba-tiba ada gitar di senderin tahu-tahu senarnya putus sendiri. Padahal enggak ada yang pegang," ungkap Irish Bella, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Namun, kejadian itu tak membuat nyali Bella mengkeret dan mengganggu proses syuting yang sedang berlangsung. Menurut Bella, mungkin makhluk astral ingin tahu tentang kegiatan yang mereka lakukan.

Preskon film 2 Batas Waktu (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku bukan tipe orang yang takut akan hal itu. Ya biar saja, mungkin mereka mau nonton kita," kata Bella. Kekompakan kru dan pemain membuatnya semakin berani.

Di film drama religi spiritual ini, Irish Bella didapuk menjadi Tiara, mahasiswi yang mendapat hidayah melakukan perjalanan spritiual menembus dimensi bertemu para rasul. Pengalaman itu membawa tanggung jawab berupa pesan untuk disampaikan kepada umat manusia. Film 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading