Sukses

Entertainment

Irish Bella Tertantang Jadi Penyampai Pesan Isa Al-Masih

Fimela.com, Jakarta Irish Bella merasa tertantang bermain di film 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih. Pasalnya, di film ini, Bella diplot sebagai Tiara, mahasiswi yang mendapat hidayah melakukan perjalanan spritiual menembus dimensi bertemu para rasul. Pengalaman itu membawa tanggung jawab berupa pesan untuk disampaikan kepada seluruh umat manusia.

Bella mengaku tertantang, mengingat film ini diangkat dari kisah nyata. Sudah tentu bukan pekerjaan mudah memerankan tokoh yang masih hidup. Ditambah lagi, makna yang terkandung dalam film itu cukup berat dan luar biasa.

Irish Bella (Adrian Putra/bintang.com)

"Ini kisah nyata. Kelebihannya mengalami hal-hal yang enggak semua orang bisa alami. Tanggung jawabnya besar, bisa menembus batas waktu. Makna dari film sendiri bukan berat tapi hal luar biasa. Berkesan sekali. Pas dengar cerita ini aku langsung jatuh cinta," kata Irish Bella, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Bella bersyukur dapat berkonsultasi langsung dengan tokoh Tiara asli demi memuluskan perannya. Sebab, Tiara yang kerap hadir di lokasi syuting membantu menumbuhkan mood pemain. Bella juga tak mengalami kesulitan beradu akting dengan nama-nama pendatang baru di dunia film.

Irish Bella (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku enggak ada kata senior atau apa. Meski ada (pemain) yang baru, kan ada proses reading. Syutingnya berjalan lancar sih," jelas wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini.

Selain Irish Bella, film 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih juga melibatkan pemain seperti, Cok Simbara, Liv Vhiena, Sandra Olga, dan banyak lagi. Film drama religi spiritual ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 26 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading