Sukses

Entertainment

Bran Stark Kembali di Episode 2 Game of Thrones Season 6

Fimela.com, Jakarta Sambutan hangat didapatkan episode perdana serial populer Game of Thrones Season 6 yang tayang pada 24 April 2016 lalu. Episode yang diberi judul The Red Woman itu sukses mengembalikan kembali hasrat penonton setianya.

Tak perlu berlama-lama, HBO selaku saluran resmi Game of Thrones Season 6 pun sudah merilis trailer untuk episode kedua yang diberi judul Home. Dalam video berdurasi 32 detik itu, penonton disuguhkan oleh fakta baru.

Game of Thrones Season 6. Foto: via gameofthrones.wikia.com

Karakter Bran Stark (diperankan Isaac Hempstead Wright) akhirnya kembali. Ini merupakan momen pertama kalinya Barn kembali setelah Game of Thrones Season 4. Video pun ditutup dengan adegan semburan api dan Tyrion Lannister (Peter Dinklage) yang memegang obor.

Dikutip Rappler.com, Cersei (diperankan Lena Headey) sangat berharap dapat bertemu dengan putranya, Tommen. Ia pun ditemani oleh Ser Robert Strong (Gregor Clegane atau The Mountain). Di sisi lain Ramsay Bolton telah menetaskan rencana baru untuk menyerbu Castle Black.

Game of Thrones Season 6. Foto: via dnaindia.com

Maisie William yang berperan sebagai Arya Stark mengatakan, pada musimnya kali ini, para tokoh di Game of Thrones akan tersiksa. "Mereka sangat tersiksa. Pura-pura buta lebih baik daripada tak bisa melihat sama sekali," ucapnya seperti dilansir dari Collider.

Episode dua Game of Thrones Season 6 bakal tayang pada hari Minggu, 1 Mei 2016 mendatang pukul 21.00 waktu setempat di saluran HBO. Serial drama fantasi ini menjadi sangat populer sejak awal kemunculannya pada 2011 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading