Sukses

Entertainment

Komedi Gokil 2 Hadirkan Senk Lotta Sebagai Anak Kos Seksi

Fimela.com, Jakarta Sekuel Komedi Moderen Gokil, Komedi Gokil 2 siap ditayangkan bulan Mei 2016. MD Pictures menghadirkan Senk Lotta sebagai 'pemanis' rumah kos Indro Warkop. Selain itu ada Lolox, Briana, Boris Bokir, Acho di deratan pemain.

Masih mengusung tema komedi, film ini mengingatkan film Warkop DKI. Senk Lotta menambah daftar anak kos Indro Warkop. Kehadirannya menjadi incaran anak kos cowok.

Komedi Moderen Gokil mengadaptasi ide dari salah satu tayangan komedi yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, Warkop. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam beberapa lelucon dari Indro menghidupkan suasana. Salah satunya, Indro memprotes isi dari sop ayam yang ada di hadapannya. Namun, lawan mainnya justru menimpalinya dengan perandaian lem tikus, yang tidak ada tikusnya. Guyonan saat mencari handphone Senk Lotta yang hilang juga akan mengingatkan gaya Warkop DKI.

Melihat trailer film ini memberikan banyak gambaran lelucon khas dari Warkop DKI yang sekain banyak diadaptasi oleh sutradara Cuk FK. Film ini rencananya dirilis pada tanggal 12 Mei 2016. Film Komedi Moderen Gokil yang dibintangi Indro Warkop cukup diminati penonton saat dirilis di tahun lalu.

Namun, saat perilisan Komedi Modern Gokil Indro menegaskan bahwa film ini berberda dengan film Warkop. “Saya rasa, Warkop adalah Warkop dan tak bisa tergantikan. Film Komedi Moderen Gokil ini saya lihat yang ditiru adalah genre dari Warkop itu sendiri. Saat ini kan terkenalnya Stand up Comedy yang pada dasarnya memang komedi namun cara berkomedinya yang berbeda,” kata Indro Warkop kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading