Sukses

Entertainment

Sheila Marcia, Video Prilly Latuconsina, dan Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Sheila Marcia dengan Kiki Mirano akhirnya mengerucut. Melalui kuasa hukumnya, Micky Tan Lie dan Gilbert Marciano, perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 itu melaporkan suaminya atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Bareskrim Mabes Polri, Senin (18/4/2016).

"SM mengalami KDRT pada Desember 2015 lalu. Ia ingin keadilan ditegakkan dan kejahatan tersebut harus diungkap. Pelakunya pun harus mendapat hukuman yang setimpal," tegas Micky Tan Lie.

Bersama kedua anaknya, Sheila Marcia bertemu langsung dengan ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Sheila tak sembarang melapor ke polisi. Sejumlah barang bukti sudah dikantongi tim kuasa hukum Sheila. Di antaranya foto lebam di bagian muka dan sejumlah percakapan melalui telepon pintar antara Sheila dan Kiki. Ia juga meminta perlindungan untuk ketiga anaknya ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Ada dua poin penting yang ditekankan Sheila.

"Intinya perlindungan anak. Yang kedua, Sheila sudah bertekad tidak ingin bersatu dengan Kiki. Karena ada unsur-unsur ini, (kekerasan), makanya kita tempuh. Kita upayakan hukumnya dari bukti-bukti yang ada," ujar Gilbert Marciano, tim kuasa hukum Sheila Marcia, di kantor Komnas PA, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (22/4/2016).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram/@glennalinskie)

Tatkala Sheila sedang berjuang untuk ditegakkannya keadilan, kabar bahagia datang dari pasangan Chelsea Olivia. Perempuan kelahiran Lampung, 29 Juli 1992, itu akhirnya mengakui dirinya sedang hamil. Baik Chelsea dan Glenn mengunggah kabar bahagia tersebut melalui akun media sosial mereka.

"Yes, I am pregnant. A strong little angel is growing inside me. Little Alinskie is coming (Ya, aku sedang hamil. Malaikat kecil yang kuat sedang tumbuh dalam diriku. Alinskie kecil segera hadir)," tulis Chelsea, Minggu (17/4/2016).

“Aku ingin dikenal sebagai sosok yang cerdas aja. Aku ingin bisa diperhitungkan dalam dunia entertainment. Aku berkarier di dunia entertainment, nggak mau mengeluarkan karya yang 'ngasal' (asal-asalan). “ ujar Prilly. (Galih W. Sastria/Bintang.com)

Di tengah  pemberitaan Sheila Marcia dan Chelsea Olivia, kabar mengejutkan datang dari Prilly Latuconsina.  Lewat video yang diunggah di YouTube, Prilly mengumpat keluarga Aliando Syarief dengan kata-kata yang tak pantas. Publik pun bereaksi, terlebih para penggemar Aliando. Mereka sangat menyayangkan pernyataan perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu.

Di tengah sorotan publik, Prilly dengan legowo mengakui kesalahannya. Ke depan ia berusaha untuk memperbaiki diri agar bisa lebih baik. Ia menegaskan, hingga saat ini persoalan tersebut sudah selesai.

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina (Galih W Satria/bintang.com)

"Pokoknya, semua udah clear. Nggak ada persoalan apa-apa lagi. Kalau memang ada yang tersinggung, aku minta maaf. Tapi alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai," ujar Prilly usai acara The Biggest Concert: Perempuan Hebat Indonesia di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4/2016) malam.

Berbagai kabar datang silih berganti dari para selebriti di Tanah Air. Tak hanya kabar yang menyenangkan, tapi juga kabar yang menyakitkan. Seperti yang dialami Sheila Marcia, Prilly Latuconsina, dan kabar bahagia dari Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading