Sukses

Entertainment

Hari Kartini, Jennifer Aniston Raih 'World Most Beautiful Woman'

Fimela.com, Jakarta Di hari kartini yang jatuh pada hari ini. Kamis (21/4), Kabar bahagia tengah menyelimuti aktris berusia 47 tahun, Jennifer Aniston. Dia baru saja dinobatkan sebagai world most beautiful woman atau perempuan paling cantik di dunia tahun 2016 versi Majalah People.

Dilansir dari People, Aniston mungkin salah satu bintang yang paling cantik di Hollywood yang memiliki sifat dan sikap yang rendah hati. Karena penghargaan tersebut, dia sangat tersanjung mendengar hal ini dan ia sangat bersemangat memperoleh gelar barunya tersebut.

Jennifer Aniston tersanjung dapat penghargaan 'world most beautiful woman' (via People.com)

 

Aniston juga mengatakan bahwa dia banyak belajar untuk memiliki penampilan sebagai wanita mandiri, sehat dan kuat. Meski, menurutnya, usianya kini sudah tidak muda lagi.

"Saya pikir, Ya Tuhan, ini lucu, itu transisi yang sangat cepat dan tidak peduli gimana kerasnya saya berjuang untuk bena-benar menjaga penampilan dan menjaga makanan apa yang akan kita masukkan ke dalam tubuh kita, dan itu semua aku yang mengurus diri aku sendiri, ya mulai dari umur 20 tahunan," katanya dikutip dari People, Kamis (21/4/16)

Perempuan berusia 47 tahun ini menambahkan, pertama kali termotivasi untuk memulai merawat diri pada saat dia memulai karirnya di dunia hiburan, karena dia merasakan perubahan badannya yang semakin hari semakin gemuk.

"Aku pernah sempat diet yang sangat mengerikan, karena waktu itu saya makan yang berlemak,mulai dari hanya minum susu shake dan kentang goreng, dan sejak saat itu saya mulai berpikir untuk memulai memperhatikan badan dan itu adalah hal yang baik," tambahnya.

Menurut Jennifer, Kecantikan itu berasal dari dalam dan kegagalan adalah kebisingan yang beracun (via People.com)

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, sempat merubah penampilan dari tahun ke tahun. Mulai dari perubahan gaya rambut dan juga sempat tidak percaya diri dengan wajah bulatnya. Sehingga ia memutuskan untuk memakai counturing wajah untuk meniruskan wajah bulatnya tersebut.

"Dulu saya sangat penasaran selain diet, saya selalu ingin merubah penampilan, mulai dari model rambut panjang, rambut pendek dan juga wajah yang bulat dan tirus," imbuhnya.

Namun, Istri dari Justin Theroux ini baru menyadari bahwa kecantikan itu bisa terlihat dari dalam, dan selalu percaya diri dan tidak malu mengambil tantangan.

"Kecantikan itu berasal dari dalam, ya mulai dari kepercayaan, perdamaian, kebaikan, kejujuran dan berani mengambil tantangan dan tidak merasa malu untuk hal-hal lainnya," timpalnya.

"Dan jangan pernah merasa gagal,karena menurut saya itu hanya sebuah kebisingan yang sangat beracun," tutup Aniston.

Diketahui, Jennifer Aniston meraih 'World Most Beautiful Woman' tahun 2016 dan berhasil menggantikan posisi Sandra Bullock sebagai wanita paling cantik di dunia pada tahun sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading