Sukses

Entertainment

Ogah Cerai, Agama Jadi Alasan Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah memutuskan bahwa pernikahan Cathy Sharon dan Eka Kusuma masih bertahan secara hukum negara. Putusan pengadilan pun membuat Cathy Sharon sebagai tergugat merasa senang.

Cathy Sharon menyatakan komentarnya tentang putusan pengadilan tersebut. Ia begitu bersyukur karena pernikahannya masih bisa dipertahankan meskipun sang suami tetap menginginkan untuk berpisah.

Pemeran Thufa dalam film Dawai 2 Asmara itu menikah dengan pengusaha asal Cirebon pada 2012. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang momongan, Jacob Gabriel Kusuma (2013) dan Carla Kusuma (2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya bersyukur dan saya tetap pegang erat janji saya ama Tuhan dan saya hanya berpegang teguh apa yang sudah diajarkan oleh agama saya," tutur Cathy Sharon di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat (19/42016).

Keinginan Cathy untuk tetap mempertahankan jalannya bahtera rumah tangga juga didukung oleh keluarga besarnya. Selain keluarga, kakak kandung Julie Estelle itu juga mendapatkan dukungan dari para penggemarnya.

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

"Banyak yang support juga dan bersyukur dengan orang-orang yang mendukung saya dan komentar-komentar di instagram dan saya sangat bersyukur aja," tukasnya.

Putusan hakim tersebut belum final, karena Eka masih bisa mengajukan banding untuk putusan yang dibacakan pada 11 April silam. Namun, sekali lagi Cathy menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Di Atas. "Tetap kalem aja dah, berpegang teguh pada agama saya aja," tandas Cathy Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading