Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina dan Aliando, Jupe: Dua Insan yang Mabuk Cinta

Fimela.com, Jakarta Ramainya sorotan terhadap hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief ternyata mendapat perhatian Julia Perez. Ia mendukung hubungan Prilly dan Aliando dan biarkan mereka bahagia.

"Mereka berdua bahagia biarkan lah bahagia.. Kita semua tau.. Tidak akan ada yg bisa memadam kan api cinta dua insan yg mabuk cinta...," kata Jupe mengawali keterangan fotonya, Selasa (19/4/2016).

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina (Galih W Satria/bintang.com)

 

"Apapun rintangan mrk akan selalu bersatu.. Bukan krn harta ' ketenaran.. Fans.. Tapi krn cinta yg tumbuh di dlm hati mrk masing2.. Percaya bahwa semua akan indah pada waktunya.. @prillylatuconsina96 @aliandooo ❤️," jelas Jupe.

Hubungan Prilly dan Aliando memang saat ini sedang mendapat rintangan. Terutama, sejak beredarnya video umpatan terhadap keluarga Aliando yang dilakukan Prilly. Namun, menurut Jupe, semua akan indah pada waktunya.

Foto Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andie Masela/bintang.com)

Para netizen ternyata setuju dengan pandangan Jupe. Bagi mereka, cinta itu milik Prilly dan Aliando. Cinta yang kuat terletak di mana mereka bisa bertahan apapun rintangannya.

"Thanks kak @juliaperrezz untuk suportnya, doain ya kak supaya mereka selalu bisa menghadapi semua cobaan dari Allah. Amin... keep suport @aliandooo @prillylatuconsina96," tulis akun @rimaattiya02.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading