Sukses

Entertainment

Krisdayanti Pilih Alis dan Bulu Mata Daripada Dompet

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang diva, Krisdayanti sadar betul jika dirinya harus selalu terlihat cantik di berbagai kesempatan. Mempunyai tubuh yang relatif sempurna saat usianya yang terbilang sudah tidak muda lagi, nyatanya masih ada saja yang membuat istri Raul Lemos itu tidak percaya diri.

Krisdayanti mengakui, meski memiliki postur tubuh yang ideal, dirinya kerap tidak percaya diri jika beraktivitas tanpa tatanan pada alis dan bulu matanya. Tanpa keduanya, KD merasa ada yang hilang dari kecantikannya yang membuat dirinya kurang percaya diri.

Krisdayanti di grand final D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

"Wah banyak. Sebetulnya saya enggak pede kalau keluar rumah ibaratnya enggak pake alis, terus enggak pake bulu mata," ungkap KD di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Tidak hanya itu, adik kandung Yuni Shara juga mengakui ketergantungannya dengan gadget. Layaknya anak zaman sekarang, gadget dianggap Yanti sebagai sebuah benda penting yang harus selalu ada digenggamannya.

Foto Acara Circus Fantasia (Galih W. Satria/bintang.com)

 

"Kalau saya sih otomatis umur bertambah, daya addict sama sesuatu juga bertambah. Kayak handphone kalo enggak bawa, saya enggak bisa komunikasi sama anak-anak itu langsung senewen. Suami saya juga pasti nyariin saya. Itu pasti senewen enggak karuan," tambahnya.

Saking pentingnya gadget sebagai komunikasi KD dengan keluarga, saat diminta memilih antara handphone atau dompet, dirinya rela tidak ketinggalan dompet daripada tidak menggenggam handphone.

"Enggak bawa dompet enggak apa-apa. Kan saya bisa m-banking dari handphone," tandasnya seraya tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading