Sukses

Entertainment

Pengacara Duga Sakitnya Sheila Marcia Dipicu Masalah Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Selaku pengacara, Micky Tan Lie tidak dapat memastikan penyebab Sheila Marcia yang tengah jatuh sakit. Dia menduga, kondisi itu akibat Sheila kelelahan dan down karena prahara rumah tangga yang tengah dialaminya.

"Terkait atau tidak saya tidak tahu, belum dapat memastikannya. Yang jelas, dia sepertinya sedang kecapean dan masih down karena kasus kemarin," ujar Micky Tan Lie, kuasa hukum Sheila, melalui sambungan telepon, Selasa (19/4/2016).

Miki Tan Lee, S.H., dan Gilber Maciano, S.H., kuasa hukum  Sheila Marcia. (Abraham Onarelly/Bintang.com)

Micky menambahkan, tak ada yang perlu dikhawatirkan tentang kondisi kliennya. Apalagi hal itu terjadi beberapa hari lalu. Namun untuk saat ini, dia mengaku belum memastikan kembali perkembangan kesehatan Sheila.

"Tapi so far sih masih oke dia. Tidak ada yang perlu dikhawatirkanlah. Kondisinya baik kok. Sakitnya itu kan udah beberapa hari lalu. Saat ini saya belum memonitor lagi," jelasnya.

Sheila Marcia (Instagram/@sheilamarciajoseph)

Sementara itu, lewat kuasa hukumnya, Sheila Marcia melaporkan suaminya Kiki Mirano ke Bareskrim Polri, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam laporannya itu, Micky membawa alat bukti berupa foto-foto lebam di wajah Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading