Sukses

Entertainment

Sebut El Rumi Dungu, Nadine Waworuntu: Gue Pacari Juga Nih

Fimela.com, Jakarta Berstatus anak artis tak membuat Nadine Waworuntu harus menjadi orang lain dalam kesehariannya. Anak penyanyi Ruth Sahanaya ini tetap cuek dan ceplas-ceplos saat berbicara. Semisal saat merasa kesal melihat polah El Jallaludin Rumi yang tak nyambung ketika diajak ngobrol.

Pemandangan itu terlihat dalam sebuah tayangan web series #AnakArtis episode pertama, yang melibatkan beberapa putra putri pesohor negeri ini. Selain dua nama di atas, di situ ada Shawn Adrian (putra Andi Soraya), Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), Brandon Salim (putra Ferry Salim), dan Nadira Adnan.

El Rumi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam sebuah kafe, mereka terlihat tengah membicarakan tentang keinginan dan ambisi dalam hidupnya. Lantaran tak nyambung, Nadine pun meledek El. "Duhh, gue pacarin juga nih, ganteng-ganteng dungu," ceplos Nadine dalam salah satu scene di web series itu.

Tak dipungkiri Nadine, sedikit banyak status sebagai anak artis membatasi ruang geraknya. Nadine sadar, sebagai anak artis, gerak-geriknya akan dipantau oleh banyak pasang mata. Kendati demikian, dia bangga menjadi anak Ruth Sahanaya.

"Kita dari kecil sudah dididik. Kita bukan kayak anak-anak yang lain. Ada enak dan nggaknya. Kita ingin juga have fun, tapi harus dilakukan diam-diam, bukan di ruang publik. Ada hal-hal tertentu yang nggak bisa dilakukan terang-terangan," ucap Nadine, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Nadine Waworuntu. (Deki Prayoga/bintang.com)

Terkait keterlibatannya di web series ini, Nadine dan Jalaludin El Rumi melontarkan penilaian terhadap pribadi masing-masing. Yang menarik, ternyata penilaian mereka sama.

"Nadine ya gitu-gitu saja sih," jawab El Rumi. "El ya gitu-gitu juga," timpal Nadine. Lantas, apakah Nadine Waworuntu dan Jalaludin El Rumi terlibat cinta lokasi? "Bakal kejawab nanti sesuai judulnya, The Royal Relationship," pungkas Nadine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading