Sukses

Entertainment

Kepergok Jalan Bareng, Rihanna dan Leonardo DiCaprio Balikan?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi seksi Rihanna dan aktor tampan Leonardo DiCaprio kepergok jalan bareng menghadiri festival musik bertajuk Coachella. Mereka berdua pun kembali menghidupkan gairah asmara, mereka bersenang-senang di festival musik tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, baik Leonardo maupun Rihanna tengah menikmati status lajangnya. Setelah ia  memutuskan untuk mengakhiri hubungan sebelumnya dengan Drake.

 Rihanna kepergok jalan bareng dengan Leonardo DiCaprio (via Aceshowbiz.com)

 

Mereka berdua terlihat sangat senang, bergoyang bersama menikmati musik yang disuguhkan dalam acara tersebut. Tak hanya itu, dalam foto tersebut, Leo dan Rihanna tampak serasi menggunakan pakaian dengan warna yang sama. Leonardo pun terlihat tengah mengobrol serius dengan pelantun Diamonds dan Stay itu

Meski begitu, Rihanna dan Leonardo masih belum memberikan statement apapun tentang hubungan yang mereka jalani saat ini. Hal ini persis ia lakukan beberapa waktu silam ketika ia kepergok pertama kalinya berkencan dengan Leonardo.

Lagi-lagi, Rihanna kepergok jalan bareng dengan Leonardo DiCaprio (via Thesun.co.uk)

Diketahui, Rihanna memang sempat dikabarkan resmi berkencan dengan aktor tampan, Leonardo Februarii 2015 silam, mereka berdua sama-sama tengah menikmati waktu bersama.

Namun, keduanya berhasil menepis rumor tersebut, karena Rihanna sendiri justru memilih untuk berpacaran dengan Drake. Sedangkan Leonardo DiCaprio justru terlihat berkencan dengan model Kelly Rohrbach. Namun sayang hubungan tersebut kandas di tengah jalan, karena Kelly memutuskan untuk berkencan dengan Travis Scott. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading