Sukses

Entertainment

Meski Sibuk, Afgan Tetap Prioritaskan Olahraga

Fimela.com, Jakarta Olahraga tetap menjadi hal yang diprioritaskan bagi penyanyi Afgansyah Reza. Ia tetap menjalani olahraga di tengah kesibukannya sebagai solois muda berbakat yang laris di industri musik tanah air.

"Dua tahun belakangan ini saya rajin olahraga, bisa 2 sampai 3 kali dalam seminggu untuk olahraga," kata Afgan ditemui Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Untuk olahraga yang dilakukan pelantun 'Sadis' ini, ia tengah menyukai gym serta Thai Boxing yang mulai banyak digemari orang.

Afgan mengaku senang, bangga melihat antusiasme para penggemarnya yang ikut lomba karaoke tersebut. Tercatat ada 330 ribu orang dan hanya diambil dua orang yang beruntung. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Ya pasti Ngegym, kardio, sama Thai Boxing. Yang penting sih keringat keluar," jelasnya.

Tidak sekedar olahraga, Afgan juga sangat memperhatikan pila makan sehat. Dalam hal makanan sehat, ia banyak mengonsumsi green juice yang menjadi favoritnya.

"Terus sekarang jaga pola makanan, dulu gak terlalu perhatikan asupan. Minuman juga gitu. Saya sekarang banyak minum sehat kayak green juice gitu," kata Afgan.

Demi lebih dekat dengan penggemarnya, pasangan duet ini juga mengajak dua orang penggemar yang beruntung dalam lomba karaoke Smule. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk makanan, ia mengaku bukanlah orang yang menyukai sayur-sayuran. Namun untuk menjaga metabolisme tubuhnya tetap fit dan bugar, dengan terpaksa ia harus mengonsumsi sayuran.

"Nah kalau makanan, sekarang perbanyak sayur, walau sebenarnya saya engga suka sayur tapi memaksakan diri aja. Sekarang karbonya dikurangi, jadi lebih balance tapi makan yang enak-enak sih tetep," ucapnya seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading