Sukses

Entertainment

Mengharukan, Video Haruka Nakagawa Umumkan Graduate dari JKT48

Fimela.com, Jakarta Keputusan personel JKT48 Haruka Nakagawa untuk graduate dari JKT48 membuat rekan-rekannya merasa sedih. Tak cuma rekannya, para penggemar Haruka di Indonesia juga menyayangkan keputusan mantan member AKAB48 ini.

Pada konser Request Hour bulan Februari kemarin, Haruka mengumumkan keputusannya untuk keluar di atas panggung. Para member lainnya yang baru tahu pengumuman itu tak bisa menahan tangis yang keluar.

Haruka Nakagawa (via twitter @HarukaN_JKT48)

Sebuah video yang diunggah netizen menunjukkan bagaimana member lainnya tak bisa menahan tangis. Hal ini dikarenakan keputusan Haruka yang tiba-tiba mengingat saat itu konser masih belum berakhir.

Saat JKT48 akan kembali melanjutkan penampilannya, di situ Haruka tiba-tiba berbicara. Dirinya mengatakan bahwa akan keluar dari JKT48 dan grup 48 lainnya.

Haruka JKT48

Hal ini berarti Haruka tak akan kembali bersama AKB48 yang merupakan grup pertamanya sebelum JKT48. Haruka juga mengaku ingin keluar negeri untuk belajar banyak hal yang berbeda.

Penasaran bagaimana emosionalnya ketika Haruka Nakagawa mengumumkan graduate dari JKT48? Yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading