Sukses

Entertainment

Ups, Foto Meme Michael Buble Makan Jagung Bikin Netizen Shock

Fimela.com, Jakarta Foto meme Michael Buble ketika makan jagung tersebar luas di dunia maya. Hal ini membuat para netizen dan penggemarnya bertanya-tanya, akankah foto tersebut merupakan foto asli atau hanya editan belaka.

Menurut sumber, Buble telah mengetahui hal ini, ia mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan sebuah pelecehan untuknya. ia juga belum menyadari bahwa foto-foto tersebut memang sebuah meme yang sengaja dilakukan oleh beberapa pengguna internet yang ingin membuat nama besarnya jatuh.

Karena menurut pelantun Home ini, apa yang dilakukannya bukan sebagai ladang bisnis untuk orang lain.

"Ini adalah pelecehan, apa yang saya lakukan dengan makanan jagung saya itu bukan merupakan bisnis anda atau siapapun #mesocorny," katanya dilansir dari E!News, Senin (18/4/16).

Meski begitu, netizen dan para penggemarnya tak mempermasalahkan hal itu, justru foto-foto tersebut hal yang lucu dibalik sosok Buble yang melankolis dengan lagu-lagunya. Berikut adalah 4 foto meme Michael Buble yang lucu dan sempat membuat Netizen shock:

Foto meme ini seakan menunjukkan bahwa John Travolta juga ingin menikmati makan jagung bersama Michael Buble.

foto meme Michael Buble lagi makan jagung tersebar dan buat netizen Shock (via E!News)

 

Foto meme Michael Buble yang kedua ini adalah ketika ia seakan-akan tengah mengikuti kontes bersama para anjing dan tetap menikmati jagung manis yang ada di tangannya itu.

Michael Buble tengah asik makan jagung di tengah kontes para anjing (via E!News)

Foto meme Michael Buble yang ketiga ini yang paling unik dan lucu, Apakah Michael Buble tengah makan jagung atau kah sebaliknya, Jagung yang memakan pelantun Home ini.

Foto Michael Buble makan jagung atau Jagung memakan Michael Buble (via E!News)

Foto meme Michael Buble yang terakhir ini membuat tidak habis pikir Netizen, Karena menurut mereka, bisa-bisa nya Michael Buble berlomba-lomba makan jagung bersama Tom Hanks?

Michael Buble dan Tom Hanks berebutan makan jagung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading