Sukses

Entertainment

Selfie Bareng Seungri, Raline Shah Bikin Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Raline Shah membuat heboh penggemar BigBang yang biasa disebut V.I.P. Pasalnya ia kerap mengunggah foto kebersamaan dengan salah satu personel BigBang, Seungri.

Baru-baru ini wanita cantik kelahiran 4 Maret 1985 ini mengunggah foto kebersamaan dengan Seungri di akun Instagram-nya. Pada foto tersebut tampak pemain 99 Cahaya di Langit Eropa ini berfoto bersama Serungri dan para sahabatnya.

 

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

"ost spicy Soondubu crew #worldwithoutstrangers #LA," tulis Raline Shah sebagai keterangan foto. Tak pelak postingan foto ini menarik perhatian para netizen. Sebagian besar netizen menjadi baper melihat kebersamaan Raline dan Seungri.

"Ommooo baru lihat saya pict ini," ujar akun asmira_sari. "aku mah apa atuh ya ga bisa foto sama BigBang juga," tulis akun siskalentera. "Enak ya bisa deket gitu," lanjut akun febiolabp. "Meet up lagi loh mereka syedihhh adek bang," celetuk evifaniapanjaitan.

Raline Shah dan G Dragon 'Big Bang' | via: 3.bp.blogspot.com

Sebelumnya para VIP Indonesia dihebohkan dengan Instagram milik Raline Shah yang difollow oleh Seungri. Memang Raline Shah terlebih dahulu me-follow Instagram Seungri kemudian memberi like pada beberapa foto milik personel BigBang tersebut.

Tak hanya dekat dengan Seungri, Raline Shah juga terlihat dekat dengan G-Dragon. Hal tersebut terlihat saat BigBang menggelar konser di Indonesia beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading