Sukses

Entertainment

Ortu Bantu Randy Martin Jalani Pacaran Sehat dengan Cassandra Lee

Fimela.com, Jakarta Sebagai remaja yang sedak dimabuk cinta, pasangan muda Randy Martin dan Cassandra Lee mengaku masih mengerti batasan-batasan berpacaran remaja seusianya. Terlebih lagi, keduanya masih sama-sama di bawah pengawasan orang tua. Keduanya mengaku melakoni pacaran namun masih dalam batas-batas yang wajar alias pacaran yang sehat.

Seperti remaja pada umumnya, Randy yang baru berusia 17 tahun, mengaku harus terlebih dahulu meminta izin kepada orang tua Cassie, panggilan akrab Cassandra setiap kali mengajak pergi. Pasalnya, Cassie yang masih berusia 15 tahun belum bisa sepenuhnya diberi kebebasan untuk keluar rumah hingga larut malam. 

Cassandra Lee. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Batasan pasti ada kaya jam pulang, biasanya ketemu sama orang tuanya juga. Mereka juga pesen hati-hati, jangan yang aneh-aneh," papar Randy di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016). 

Lebih lanjut, Randy juga mengungkapkan besarnya peran sang Mamah untuk menjaga hubungannya dengan Cassie tetap pada koridor yang benar. Sesekali bahkan diakui Randy, sang Mamah kerap ikut saat dirinya pergi bersama Cassie. 

Randy Martin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Yang membuat Randy Martin dan Cassandra Lee awet berpacaran karena orang tua kedua belah pihak mengetahui. Tak hanya itu mereka juga ikut memantau dan mengawasi hubungan keduanya. "Mamah kita kadang ikut dan tetap ngawasin. Mamah bantu support, ngedukung dan nasehatin terus," jelasnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading