Sukses

Entertainment

Karina Nadila Belajar Jadi Ibu di Film Super Didi

Fimela.com, Jakarta Karina Nadila bersyukur bisa terlibat di film Super Didi. Kendati untuk pertama kali memerankan karakter ibu dengan dua anak, Karina bisa belajar banyak dari para pemain senior yang juga terlibat di sini. Bahkan, Karina menganggap Super Didi layaknya sekolah.

"Ini proyek aku sekolah, belajar dari Vino, Ira, om Muchus, mas Verdi. Mereka guru banget buat aku," kata Karina Nadila saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Foto Preskon film Super Didi (Nurwahyunan/bintang.com)

Demi memuluskan perannya, Karina melakukan banyak treatmen untuk film ini. Terutama belajar menjadi ibu yang bijak dan berbicara. Apalagi di film ini Karena dituntut beradu akting dengan dua bintang cilik, Anjanique Renney dan Aviela Reyna.

"Belajar rem tempo bicara, intonasi, terus jadi lebih wise. Berusaha dekat sama mereka (anak-anak). Aku paling belajar menjadi ibu yang bijak, tenang, hati-hati dalam bertindak dan berbicara. Karena di depan mereka berdua, harus pintar pilih kata. Aku pernah ditegur, karena awal-awal kalau salah dialog suka marah, dan itu di depan anak-anak," urainya.

Foto Preskon film Super Didi (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Karina Nadila, film Super Didi juga diperankan Vino G. Bastian, Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, Joe P. Project, Mike Lucock, Sandy Pas Band, dan Verdi Solaiman. Film produksi Muti Didi Film ini dijadwalkan tayang pada 21 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading