Sukses

Entertainment

Yolanda Hadid Akui Emosi Saat Bercerai dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Yolanda Hadid mengaku dibutakan emosi saat bercerai dengan suami, David Foster.Ibunda Gigi Hadid ini membahas alasan perpisahan dirinya dengan David. 

"Anda tidak bisa meremehkan berapa banyak yang diperlukan bagi seorang pria untuk mengurus seseorang yang sakit dan David tidak pernah berubah, padahal saya berusaha untuk berubah," katanya dilansir Aceshowbiz, Kamis (14/4/16).

Yolanda Hadid akui emosi saat menceritakan kisahnya dengan David Foster (via Aceshowbiz)

 

Menurut sumber, Yolanda tidak pernah berpikir bahwa alasan tersebut menjadi ujung dari kandasnya hubungannya dengan suami.Padahal, ia masih berharap bisa tetap mempertahankan rumah tangganya dengan David yang telah dijalani selama empat tahun itu.

"Saya tidak berpikir itu adalah akhir dari jalan pernikahan kami, justru saya akan berharap menunggu sampai aku atau dia bisa berubah hingga 100 persen dengan baik," sebut sumber terdekatnya.

Yolanda Hadid bersama ketiga anaknya (via dailymail)

Meski masih membahas kandasnya rumah tangga dengan mantan suami, David Foster, ia mengaku masih berhubungan baik walaupun masih sedikit waktu untuk bertemu.

"Kami berhubungan dengan baik, tapi memang waktunya sedikit untuk bertemu," tandas Yolanda

Diketahui, Yolanda Hadid dan David Foster menikah November 2011 silam dan akhirnya memutuskan untuk bercerai setahun yang lalu. Namun sayangnya, dari pernikahannya dengan David, ia tak dikaruniai momongan.

Awalnya dalam proses perceraian, ia sempat mengganti nama Yolanda Hadid ke nama mantan suami, David Foster. Namun, dia akhirnya merubah nama sesuai dengan nama ketiga anaknya, Gigi Hadid, Anwar Hadid dan Bella Hadid

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading