Sukses

Entertainment

Tangis Ayah Sambut Keputusan Intan Nuraini Berhijab

Fimela.com, Jakarta Haru biru menyelimuti ayah Intan Nuraini mengetahui keputusan anaknya berhijab. Pasalnya, sudah sejak lama sang ayah ingin melihat Intan berhijab mengingat anak-anaknya yang lain sudah menutup kepalanya dengan jilbab. Bahkan, sang ayah kerap memberi kode kepada Intan agar menjalankan kewajiban itu sebagai muslimah.

Intan Nuraini mengenakan hijab (Instagram/@intannuraini23)

"Ayahku sempat menangis terharu. Ayah punya anak 4, cewek semua. Tadinya kakak aku doang, aku sama adikku belum. Pas semua sudah sampai yang paling jahil. Pas aku berhijab ayahku senang banget," ungkap Intan Nuraini, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/4/2016).

Dikatakan Intan, pro kontra ikut mewarnai penampilan barunya. Ada saja cibiran yang mengiringi keputusan Intan berhijab. Namun ada juga yang mendukung dan mendoakan Intan istiqomah menjalankan syariat agama.

Akikah anak Intan Nuraini (via Instagram/intan_nuraini23)

 

"Sabar saja. Tapi rata-rata mereka positif, banyak yang memuji. Ada sih yang rese, dibilangnya jangan lepas-lepas hijab lagi.
Mereka ngomong tanpa dipikir, padahal aku baru pakai. Aku jelaskan, kemarin mungkin ada kerjaan, brand baju muslim sudah 5 tahun, atau dia lihat di sinetron," papar Intan.

Intan mengaku tidak terbebani, meski kepalanya mudah gerah dan panas lantaran tertutup kain jilbab. Menurut Intan, semua akan terasa enjoy bila sudah diniatkan dari hati. "Rasanya semriwing. Kalau sudah niat sebenernya enak-enak saja, selama kita kuat, mau panas, mau apa, kita jalani," ungkap Intan Nuraini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading