Sukses

Entertainment

Drew Barrymore Resmi Berkencan dengan Chris Miller

Fimela.com, Jakarta Belum lama memutuskan bercerai dari suami, Will Kopelman, Drew Barrymore terlihat tengah berkencan dengan asisten pribadinya, Chris Miller di sebuah tempat.

Menurut sumber, mereka berdua terlihat telah keluar dari sebuah restaurant selepas makan siang. Mereka berdua pun tampak bahagia. 

Drew Barrymore sering mengalami kegagalan pada rumah tangga. Menginjak usia ke 4 tahun pernikahannya dengan mantan suami Will Kopelman. (AFP/Bintang.com)

 

"Mungkin Chris dan Drew seperti sepasang kekasih yang melambung," katanya seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (13/4/16)

Drew Barrymore dan Chris Miller tampak sangat cocok. Meskipun ada beberapa berita lokal yang menyebutkan bahwa Chris Miller merupakan seorang gay atau penyuka sesama jenis.

"Mereka berdua sangat cocok," imbuhnya

"Tapi memang ada beberapa berita lokal yang menyebutkan kalau mereka hanya sekedar mitra bisnis, karena Chris katanya penyuka sesama jenis atau gay," pungkas sumber tersebut

Seperti yang dilansir oleh laman Aceshowbiz, Drew membenarkan bahwa dirinya dan Chris hanya sebatas teman berbisnis. (AFP/Bintang.com)

Diketahui, Drew telah membenarkan bahwa dirinya dengan mantan suami, Will Kopelman memang telah bercerai awal bulan ini setelah menjalani biduk rumah tangga empat tahun lamanya.

Dari pernikahannya dengan Will, Drew Barrymore memiliki dua anak yang sangat menggemaskan, Olive yang berusia 3 tahun dan Frankie 1 tahun. Meski begitu, mereka berdua sampai detik ini masih merahasiakan alasan mengapa mereka bercerai dan hingga sekarang, mereka masih berhubungan baik demi kedua anaknya, Olive dan Frankie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading