Sukses

Entertainment

Pihak Zaskia Gotik: Kemenhan Baik, Rachmawati Jangan Menghakimi

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik belakangan diberitakan menjadi Dokter Klinik Pancasila. Predikat tersebut telah disematkan oleh Kementrian Pertahanan (Kemenhan) RI. Namun, banyak masyarakat yang merespon hal ini sebagai hal yang kurang tepat.

Seperti halnya putri Sang Proklamator, Rachmawati Soekarnoputri. Ia bahkan dengan sangat tegas bakal melayangkan somasi kepada Kemenhan kalau predikat tersebut tak segera dicabut.

Zaskia Gotik saat di Gedung DPR. (Adrian Putra/bintang.com)

"Tujuan Kemenhan ini baik, sebagai negara juga ingin memperbaiki kesalahan yang tidak dapat memberi pendidikan yang layak bagi negaranya. Jadi Zaskia jadi pionernya, yang jelas langkah Kemenhan sudah sangat bagus dan memotivasi," kata Eddy Ribut selaku kuasa hukum Zaskia Gotik saat dihubungi wartawan, Rabu (13/4).

Seharusnya, Rachmawati tak menghakimi Zaskia Gotik dan bisa berpikir bijak ketika disangkutkan dengan kasus ini. Terlebih ketika Zaskia Gotik, secara hukum masih dalam proses dan belum diputus bersalah.

"Seharusnya ibu Rachmawati jangan menghakimi Zaskia. Saya menginginkan ibu Rachmawati berpikir bijak terkait hal ini. Proses hukum kan masih berjalan, ada asas praduga tak bersalah," imbuhnya.

Zaskia Gotik akan diangkat menjadi Duta Pancasila. Dalam diskusi di Gedung DPR/MPR, pedangdut ini akan diusulkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk membantu kegitaan sosialisasi empat pilar negara. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pihak Zaskia pun tak akan surut langkah ketika banyak kontra seiring dengan kasus Zaskia Gotik. Rencananya ia akan melakukan aksi bela negara dengan partai yang mengusungnya sebagai Duta Pancasila.

"Kami juga sudah kembali bertemu dengan fraksi PKB di DPR/MPR, nanti PKB akan siap menggelar acara Bela Negara dan Zaskia Gotik hadir sebagai Duta Pancasila, semoga saja Zaskia bisa memberi penjelasan bagi generasi muda serta ikon yang tepat," tandas Eddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading