Sukses

Entertainment

Denny Cagur Tak Masalah Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila

Fimela.com, Jakarta Kasus 'bebek nungging' yang menjerat pedangdut Zaskia Gotik masih saja berlanjut. Ketika sebelumnya banyak masyarakat yang menghujat, ternyata di sisi lain Zaskia juga banyak mendapatkan dukungan.

Bahkan, oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Zaskia didapuk sebagai Duta Pancasila. Tak terhenti di situ, Kemenhan RI juga dikabarkan mendapuk Zaskia sebagai Dokter Klinik Pancasila. Sontak, banyak pro dan kontra terjadi.

Denny Cagur (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau Zaskia Gotik diangkat sebagai Duta Pancasila sih menurut saya gak ada salahnya ya mungkin dari kejadian kemarin beliau belajar dan dilihat ama PKB yang mengangkat dia. Gak masalah sih," kata Denny Cagur di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/4/2016).

Denny memahami ketika banyak kontra terjadi terkait kasus ini. Seperti salah satu selebriti tanah air yang menyatakan sikap terkait aksi angkat duta tersebut. Seperti halnya Leony yang tak menyalahkan Zaskia namun pihak-pihak yang sepertinya hanya memanfaatkan kesempatan.

Dengan kasus yang menimpanya, ada hikmah Zaskia untuk mempelajari Pancasila. Pekerja seni bisa memberi contoh yang baik bagi masyarakat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau saya sih segala hal apapun ada pro dan kontra. Jalanin aja kalau hal itu baik. Buat apa pikirin hal negatif itu," tukasnya.

Denny yang menjadi saksi ketika Zaskia melontarkan candaan 'bebek nungging' tersebut awalnya merasa prihatin. Namun, sekarang ini Denny melihat pelantun Satu Jam Saja ini sudah banjir dukungan.

"Prihatin sama yang kemarin. Tapi semua udah berjalan. Mudah-mudahan ketemu jalan keluarnya. Mudah-mudahan bisa lebih memahami dan menginspirasi yang lainnya juga, bahkan sesuatu yang kita tidak ketahui jadi bisa belajar dengan hal ini," tandas Denny Cagur terkait kasus Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading