Sukses

Entertainment

'Mujur', Ence Bagus Dapat Ilmu Baru di Surat Cinta Untuk Kartini

Fimela.com, Jakarta Ence Bagus bersyukur bisa terlibat di film Surat Cinta Untuk Kartini. Karena film ini, dia mendapat ilmu baru tentang menggambar. Saat menjalani bootcamp sebelum syuting dimulai, Ence sempat mengunjungi Jepara untuk mempelajari cara menggambar.

"Alhamdulillah kasih satu kemampuan lagi ya. Sebelum bootcamp saya colongan ke Jepara, dan alhamdulillah juga selama 10 hari ke Jepara saya belajar gambar di sana," ungkap Ence Bagus, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

Surat Cinta Kartini. foto: sidomi

Keterlibatan Ence Bagus dalam film Surat Cinta Untuk Kartini menjadi penyegar tersendiri dari cerita yang disuguhkan. Di sini Ence berperan sebagai Mujur, sahabat kental Sarwadi yang diperankan Chicco Jerikho.

Meski kerap mengundang tawa, Ence dituntut tidak memperlihatkan akting melawak. "Tantangan banget, saya disuruh jadi penyegar dalam film tapi enggak boleh melawak. Kesulitan saya 1 lagi, mencoba tidak jatuh cinta sama istri saya di film," ujarnya lalu tertawa.

Sarwadi seorang tukang pos yang sering mengantarkan surat-surat dari Kartini (Rania Putri Sari), diam-diam memendam rasa cinta pada Kartini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikatakan Ence, pengalaman syuting di film Surat Cinta Untuk Kartini tak dapat tergantikan. Karena untuk pertama kalinya dia menjalani adegan sepanjang film tanpa menggunakan alas kaki.

"Enggak bisa digantikan, pengalamannya seru. Justru di situ seninya merasakan syuting enggak pakai sandal," tukas Ence Bagus. Rencananya, film Surat Cinta Untuk Kartini mulai tayang di bioskop pada 21 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading