Sukses

Entertainment

Jupe Diramalkan Meninggal, Ini Tanggapan Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Baru-baru paranormal Mbah Mijan meramalkan artis berinisial JP akan meninggal dunia pada tahun ini. Sontak perhatian publik pun langsung tertuju pada sosok Julia Perez yang memang sedang menderita kanker.

Hal tersebut juga mendapat tanggapan dari pedangdut Iis Dahlia. Menurut Iis, ramalan yang tidak jelas asal muasalnya tidak perlu ditanggapi. Ketimbang memusingkan hal yang belum pasti, Iis lantas berpesan pada Jupe untuk selalu menjaga kesehatan.

Foto Julia Perez menyambangi PN Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

"Jangan percaya, semua itu dari diri kita sendiri, supaya kita lebih bisa jaga kesehatan," ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2016).

Bahkan, pedangdut asal Indramayu tersebut juga menambahkan, beberapa temannya ada yang sudah menderita kanker cukup parah. Namun nyatanya, hingga ini mereka masih bisa hidup sehat dan beraktivitas normal.

Iis Dahlia (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau umur Allah yang tahu lah. Ada beberapa teman aku yang cancer stadium 4B, sampai sekarang masih sehat. Aman," singkat Iis Dahlia.

Julia Perez sendiri memang sempat menjalani masa-masa sulit saat terdiagnosa menderita kanker. Alhasil, dia harus menjalani berbagai macam treatment untuk menghilangkan sel kanker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading