Sukses

Entertainment

Lompati Pagar, Istri Bams eks Samsons Sekap Anak Rekan Bisnisnya

Fimela.com, Jakarta Dian Indrayana bantah telah memberi izin kepada istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, untuk membawa kedua anak dan istrinya. Indra justru tidak ada di rumah saat dugaan penyekapan itu terjadi. Terlebih kondisi pagar rumahnya kala itu sedang terkunci.

"Soal ancaman pelecahan nanti menjadi pertimbangan penyidik. Ada yang baru soal melompati pagar. Mereka melompati pagar yang tertutup. Kejadiannya tanggal 29 Maret jam 5 pagi," ungka Amati Dachi, kuasa hukum Dian Indrayan, di Polda Metro Jaya, Senin (11/4/2016).

Mikhavita Wijaya, istri mantan vokalis Samsons, Bams (Facebook/@Mikha Vita Wijaya)

 

Berdasarkan info yang didapatkan pihak Indra, istri Bams mengakui menyekap anak dan istrinya sebagai sandera. Jika Indra bersedia untuk datang, maka istri dan kedua anaknya akan dipulangkan.

"Mereka berencana menjemput pak Indra tapi enggak ada di rumah, maka istri anak dibawa. Istri dan anak pak Indra dibawa dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, itu jadi sandera mereka. Mereka baru pulangkan kalau Indra darang ke rumah mereka," papar Amati.

Dian Indrayan dan Amati Dachi (Andy Masela/Bintang.com)

Kendati demikian, Indra tidak dapat memastikan apakah ada perlakuan buruk saat istri Bams eks Samsons melakukan penyekapan. "Saya tidak tahu kondisi perlakuannya seperti apa, tapi tekanan-tekanan terhadap istri sayalah yang membuat anak saya ketakutan dan terus menangis," ujar Indra di tempat berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading