Sukses

Entertainment

Dikabarkan Hidup Pendek, Raffi Ahmad Semangati Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, presenter Raffi Ahmad sempat mendengar kabar, sisa usia Julia Perez tinggal 6 bulan lagi lantaran penyakit kanker yang diidapnya. Terkait hal tersebut, Raffi hanya bisa memberi semangat untuk Jupe agar dapat menghadapi masalahnya.

"Kita kasih semangat terus supaya Jupe biar bisa menghadapi semua masalahnya. Semangat terus buat Jupe," ujar Raffi Ahmad, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2016).

Julia Perez menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Adrian Putra/bintang.com)

Julia Perez sendiri telah mendengar kabar tentang dirinya. Terlebih keputusannya menggunduli kepala disebut-sebut untuk menutupi penyakit yang dideritanya. "Ya sudah deh botak dibilang sakit, stres, sakit, dibilang setingan, terserah deh," ceplos Jupe di tempat berbeda, belum lama ini.

Hanya saja, Jupe menyayangkan kabar salah satu dokter yang memvonis usianya tidak akan lama lagi. Terkait kondisinya, istri Gaston Castano itu memilih berserah diri kepada Tuhan Yang maha Kuasa.

Raffi Ahmad. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"astaghfirullahaladzim. Semua kembali ke Allah. Serahkan saja semuanya kepada Allah. Jodoh, rezeki dan maut itu ada di tangan Allah," ucap Julia Perez, sahabat Raffi Ahmad itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading