Sukses

Entertainment

Rahasia Tubuh Ideal Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu dari dua anak, artis Dian Sastrowardoyo tetap memiliki tubuh indah dan bugar. Tak pelak pujian serta pertanyaan seputar tips untuk menjaga tubuh ideal dari banyak kaum hawa pun jadi pertanyaan yang sering ditanyakan padanya.

"Saya kan ngerasain sendiri sebagai ibu muda. Punya Cita cita besar ingin selalu sehat dan fit sampe nanti punya cucu, kalau bisa saya masih main sama cucu saya," kata Dian Sastro ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Dian Sastrowardoyo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tips dari Dian Sastro untuk ibu muda yang ingin tetap memiliki tubuh ideal adalah dengan berolahraga rutin dan mengonsumsi kalsium. "Untuk bisa fit dan punya tulang yang kuat gitu ternyata ya harus mulai dari muda. Jadi kita harus nabung pas umur 20-an hingga 30-an. kita punya tabungan kalsium dan tetap punya tulang dan otot yang kuat," ucapnya.

Adapun Dian mengaku dalam 5 tahun terakhir sudah menerapkan pola hidup sehat. Baginya, olahraga sangat penting, namun tetap tidak melupakan asupan yang bernutrisi dan bergizi.

"Saya memulai hidup sehat baru 5 tahun terakhir ini dan senang sekali karena Saya jauh lebih fit sekarang dari sebelum kawin," jelas Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya baru mulai olahraga rutin dan konsumsi kalsium pas udah punya anak. Pas hamil ternyata berasa banget fisik kayak rontok. Untuk bisa kembali beraktivitas aktif sebagai seorang ibu, kerja ngurus anak dan lain-lain, itu kita bisa baru kuat kalau olahraga. Olahraga tuh ga bohong gitu loh," sambungnya.

Adapun dengan tubuh ideal yang dimilikinya, Dian Sastro mengaku kerap dipuji sang suami, Indraguna Sutowo. "Jujur suami jauh lebih kagum sama tubuh saya sekarang daripada dulu pas saya belum punya anak, heheh. Jadi ternyata tuh olahraga emang bener-bener ada hasilnya. Jaman dulu pas belum punya anak nggak rutin olahraga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading