Sukses

Entertainment

Cita-Cita Judika Sebelum Sukses Bernyanyi

Fimela.com, Jakarta Jauh sebelum menemukan kariernya sebagai penyanyi, Judika mengaku sempat memiliki cita-cita sebagai pemain sepak bola. Sejak kecil ia sudah gemar dengan dunia sepak bola, namun apa daya nyatanya karir bernyanyi mampu membuat namanya populer.

"Aku dari kecil suka maen bola, aku kecil cita-cita jadi pemain bola, tapi yang menghasilkan uang ya di nyanyi ternyata. Tapi di samping nyanyi ya tetap jalanin olahraga main sepak bola sebagai hobi," kata Judika ditemui Bintang.com di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (10/4/2016).

Dalam drama tersebut Judika akan berperan sebagai seorang perantau bernama Judika yang suka bernyanyi dan menghibur ibunya yang sedih. (Wimbarsana/Bintang.com)

 

Judika, demi memuluskan hobi bermain sepak bolanya ia bergabung dengan tim Selebrity FC bersama rekan-rekan selebritis lainnya. Namun lantaran waktu bernyanyi lebih menyibukan dirinya, ia jarang ikut latihan bersama.

"Kita sibuk masing-masing, ketemu latihan gak lengkap, dan baru ketemu lagi di pertandingan kayak saat ini Agum Gumelar Cup. Tadi kurang kompak juga, makanya kita kalah sama tim Paski Man," terang Judika.

Dalam pertandingan sepak bola, pelantun Mama Papa Larang ini lebih menyukai posisi striker. Ia mengaku memiliki lari yang cepat dan nafas yang kuat sebagai pemain depan.

Selain nyanyi, Judika juga hobi sepak bola (Instagram)

"Aku suka di posisi striker, aku suka lari, jadi hayoo dicoba lari sama gua, bek pada kewalahan adu lari sama gua," kata Judika melempar canda.

Dengan kondisinya kini sebagai penyanyi, Judika tetap menyempatkan waktu untuk berolahraga. Meski tengah manggung di daerah, ia mencuri waktu berolahraga.

"Kalau dulu rajin, tahun ini cuma beberapa kali latihan aja, sibuk di nyanyi jadi jarang latihan bareng. Tapi olahraga suka, aku kalau ada waktu kosong pasti ikutan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading