Sukses

Entertainment

Tak Bisa Jauh, Nuri Maulida Ajak Anak Berdagang

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya berbisnis busana muslimah, Nuri Maulida selalu meluangkan waktu untuk anak, Salsabila Ramadhani Dewangsa. Apalagi buah hatinya masih dalam masa menyusui. Tak heran jika Nuri memboyong sang anak saat menjajakan produknya di acara Hijab Day 2016.

"Alhamdulillah kabar bayi aku sehat dan baik. Pasti dibawa ke mana aku pergi, karena masih ASI. Jadinya aku enggak bisa tinggalkan anak," kata Nuri Maulida, di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).

Nuri Maulida dan suaminya Pandu Kesuma Dewangsa. (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

Nuri bersyukur, keberadaan baby sitter cukup membatunya dalam mengurus anak. Diakui Nuri, anaknya sedang aktif-aktifnya beraktivitas. Terutama di even ini, di mana Nuri disibukkan calon pembeli yang datang ke boots produk busananya.

"Mulai bulan ini saya dibantu sama suster, jadi masih bisa bekerja untuk pekerjaan yang lain. Sekarang anak sudah bisa merangkak, cerewet juga ya. Pokoknya ngegemesin buat saya," urainya.

Nuri Maulida bersama buah hatinya (Instagram)

Meski menggunakan jasa baby sitter, Nuri tak serta merta melepas anaknya begitu saja. Biasanya peran suter hanya untuk waktu-waktu tertentu saja. Semisal salat atau makan.

"Tetap saya yang handle. Jadi babysitter istilahnya cuman gantian jaga anak saya. Ketika salat, makan, dan lain-lain, cuma untuk menjaga bukan sepenuhnya," ujar Nuri Maulida.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading