Sukses

Entertainment

Setelah Duta Pancasila, Zaskia Gotik Jadi Dokter Klinik Pancasila

Fimela.com, Jakarta Panen predikat melanda Zaskia Gotik setelah dia diduga melakukan pelecehan dan penghinaan pada lambang negara dan Pancasila. Fraksi Kebangkitan Bangsa (F DPR RI mengukuhkan dia sebagai Duta Pancasila. Setelah itu giliran Kementrian Pertahanan Republik Indonesia. Setelah ini siapa lagi yang akan menyusul?

Kabar soal pengangkatan pelantun tembang Satu Jam Saja ini dikemukakan Dodi Susanto, Direktur Dokter Klinik Pancasila Kementrian Pertahahanan RI.

"Sore ini Kemenhan mengukuhkan Zaskia Gotik sebagai dokter klinik Pancasila. Dia ikut pelatihan secara serius. Akan menerima sertifikat. Karena sudah jadi Duta Pansila dan juga Dokter Pancasila, dia diharap akan menyemangati anak bangsa lain," katanya kepada Rivan Yutriawan dari Bintang.com yang menemuinya di Kantor Kemenhan, Medan Merdeka Barat, pada Jumat (8/4/2016).

Zaskia Gotik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Zaskia yang selama ini berkutat dalam dunia entertainmen sebagai penyanyi dangdut dan host bebera acara hiburan mendapat tugas baru yang tidak bisa dibilang  ringan. Dia harus mensosialisasikan nilai-nilai Pancasila kepada seluruh anak bangsa.

Pertanyaannya mengapa yang dipilih Zaskia, bukan pesohor lain yang ada di negeri ini? "Kita memberanikan diri mengukuhkan beliau dengan segala pertimbangan sampai akhirnya dikukuhkan," katanya.

Zaskia Gotik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lalu bagaimana dengan kasus dugaan penghinaan pada lambang negara dan pancasila yang sempat diperkarakan sejumlah pihak? Untuk soal itu lanjut Dodi Susanto biarlah menjadi pelajaran dan kenangan bagi Zaskia Gotik. "Kasus Zaskia adalah koreksi bahwa kekhilafan beliau beri sinyal kepada kita bahwa kita kurang beri perhatian. Jadi biarlah kekhilafan dia jadi sejarah. Tapi ikhtiar dia berjuang memperbaiki diri adalah ciri seorang pahlwan," papar Dodi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading