Sukses

Entertainment

Ello Pilih Jejaring Sosial Sebagai Media Promosi Karyanya

Fimela.com, Jakarta Solois Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan Ello mengakui media promosi untuk para musisi memperkenalkan karya terbarunya sekarang ini memang cukup terbatas. Acara musik di televisi yang benar-benar menyajikan musik tanpa embel-embel guyonan sudah semakin berkurang. Ello pun punya cara tersendiri untuk mempromosikan karyanya.

Baru saja mengeluarkan album berjudul 'Jalur Alternatif', musisi kelahiran 20 Februari 1983 tersebut menggunakan sosial media sebagai sarana promosi yang efektif.

Menurutnya, melalui media sosial, dirinya dapat langsung berinteraksi dengan para fans tanpa ada jarak.  "Menyiasatinya gua kembali ke sosmed. Kalo gua bisa ngomong langsung ke fans cuma dengan ngetik-ngetik doang, why not. Sekarang gimana untuk menjalin hubungan yang baik dengan fans," ungkap Ello saat ditemui Rivan Yustriawan dari Bintang.com di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Jumat (8/4/2016) malam. 

Ello. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ello mengaku cukup aktif berinteraksi dengan para penggemar lewat akun instagramnya. Di sana, Ello bisa langsung mendengar tanggapan para penggemar tentang karya, termasuk album 'Jalur Alternatif' yang berisi 10 lagu yang berirama rock. 

"Karena mereka gua main musik. Karena mereka gua berkarya. Dan semakin ke sini fans makin vokal untuk mendukung," paparnya. 

Mengusung musik yang lebih rock di album terbarunya, putra dari mendiang artis Diana Nasution ini juga mengaku mendapat respon yang beragam dari penggemarnya. Meski demikin, dirinya mengaku albumnya kali ini merupakan bentuk kebebasan ekspresinya dalam berkarya yang sangat difasilitasi oleh pihak label. 

Saat beraksi dia atas panggung Ello selalu total. (Adrian Putra/Bintang.com)

Justru ia menemukan keunikan tersendiri di dunia maya. "Banyak fans yg sebelumnya enggak pernah kelihatan tiba-tiba nongol, ada juga fans yang biasa nongol terus tiba-tiba ngilang. Tapi gua lihatnya senyaman gua. Kalo gua nyamannya gini yaa gini, biar fans yang ngikutin," pungkas Ello. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading