Sukses

Entertainment

Perpisahan Anji dan Leticia Charlotte Bikin Mewek Berjamaah

Fimela.com, Jakarta Awalnya Anji dan Leticia Charlotte terlihat ceria. Yang satu senang bisa bertemu dengan anaknya yang jauh tinggal di Pulau Dewata. Kebersamaan selama di Jakarta sudah merekatkan keduanya. Saat Leticia harus pulang ke Bali, terjadilah momen yang amat mengharukan. Bocah itu menangis sembari masuk ke ruang tunggu pesawat.

Leticia adalah buah cinta antara Erdian Aji Prihartanto alias Anji mantan vokalis band Drive dengan Sheila Marcia. Perceraian membuat Anji dan Sheila harus berpisah. Leticia yang masih balita saat ibu dan bapaknya bercerai ikut dengan Sheila di Yogyakarta kemudian hijarah  ke Bali. Selanjutnya Anji membina keluarga lagi dengan Wina Natalia sedangkan Sheila menikah lagi dengan Kiki Mirano. Kini rumah tangga Kiki-Sheila juga sedang diujung tanduk.

Momen-momen kebahagiaan Sheila Marcia, Anji, dan Wina Natalia terpancar saat merayakan ulang tahun Leticia Charlotte. (Instagram/sheilamarciajoseph)

Meski berpisah namun hubungan antara Anji dan buah hatinya tidak terputus. Bahkan dengan istrinya yang sekarang pun hubungan itu terbina baik. Saat Anji dan Wina ke Bali dia menyambangi Leticia dan juga mantan istrinya. Mereka semua memiliki jiwa yang besar untuk tak mempersoalan masa lalu demi buah hati yang mulai beranjak besar.

Pekan lalu saat Sheila ada urusan di Jakarta, ia mengajak serta Leticia. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Anji untuk memuaskan rasa rindu dengan anak tercinta. Ia bermain, jalan-jalan, berenang dan melakukan apa saja yang membuat Leticia gembira.

Makin komplit lagi ia bertemu dengan bertemu dengan sosok Wina Natalia yang begitu menyayangi. Wina, menganggap Leticia sudah seperti anaknya sendiri. Wina memberikan perhatian penuh untuk Leticia.

Karena itu saat tiba giliran akan berpisah, Leticia Charlotte amat terpukul. Ia tak bisa menerima kenyataan harus berpisah dengan orang yang amat disayangi dan menyanyanginya. Air mata pun tak bisa dibendung. "Leticia harus pulang ke Bali. Nanti ketemu lagi dengan papa ya. Leticia datang lagi ke Jakarta bersama mama dan adik-adik," begitu Anji mencoba menenangkan Leticia. Namun air mata Leticia tetap tumpah.

Inilah yang membuat netizen yang menyaksikan momen perpisahan Anji dan Leticia Charlotte juga ikut menangis. "Meweeek ndeleng video ki..😭 Sakno temen nasipmu nduk.. kurang kasih sayang ayahmu...sampek gak pengen pisaah," kata seorang netizen yang punya akun Agnes Valonia Jasmine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading