Sukses

Entertainment

Terpeleset, Justin Bieber Sial Lagi di Purpose Tour 2016

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber boleh dan layak berbangga atas pencapaian cemerlang yang diraihnya berkat album Purpose. Menyusul perilisan album, superstar pop asal Kanada menggelar Purpose Tour di beberapa negara.

Namun sayang banyak ketidakberuntungan yang dialami Justin Bieber belakangan ini. Beberapa hal tidak mengenakkan dialami Bieber dalam turnya itu.

Justin Bieber harus menahan malu saat terpeleset di panggung (AFP/Bintang.com)

Yang terbaru, Justin Bieber harus menahan malu karena insiden yang ia alami saat manggung. Tampil di hadapan Beliebers di Kansas City, Justin terlalu bersemangat hingga terpeleset di stage.

Maklum, kondisi panggung saat itu sedang licin karena terguyur hujan. Saat membawakan lagu andalannya, Sorry, Justin Bieber yang tadinya ingin terlihat keren dengan penampilan topless pun jadi salah tingkah. 

Namun untungnya kejadian tersebut tak berdampak serius terhadapnya. Ia segera bangkit setelah terpeleset dan melanjutkan aksinya disertai teriakan histeris penonton.

Sebelumnya, Justin Bieber juga 'bermasalah' dalam Purpose Tour saat ia membatalkan meet n greet bareng fans secara mendadak. Ia juga pernah dibully karena memasang muka jutek saat selfie dengan fans yang antusias dan membayar mahal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading