Sukses

Entertainment

Mengintip 5 Duet Romantis Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina begitu melejit bersamaan dengan peran di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Hal yang membuat dua artis muda ini kian tenar ketika mereka juga menjadi sepasang kekasih di sinetron tersebut.

Setelah beberapa waktu sinetron usai, nyatanya momen kedekatan Aliando dan Prilly begitu ditunggu-tunggu kembali oleh fans. Dan lewat musik, kebersamaan mereka dapat kembali terwujud.

Rindu melihat kebersamaan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina? Jangan sedih, yuk kembali saksikan bersama-sama 5 duet romantis mereka di atas panggung berikut ini.

Didaulat menjadi salah satu pengisi acara di Konser Raya 20 Tahun Indosiar, penampilan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina begitu dinanti. Ketika itu, mereka sukses menciptakan duet romantis dengan membawakan lagu bertajuk Mencintaimu Sampai Mati.

Kolaborasi manis antara Aliando dan Prilly kembali terjadi di acara Infotainment Award 2015. Diiringi permainan gitar Ali, Prilly melantunkan lagu ciptaannya bertajuk Falling In Love.

Penampilan apik lainnya disuguhan mereka ketika sedang mengisi acara malam puncak ulang tahun SCTV yang ke-25. Romatisme mantap dibangun dengan menampilkan medley lagu Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu dan Galau bersama Yovie and Nuno.

Aliando dan Prilly tampil menggemaskan ketika menyanyikan lagu Jagoan yang juga menjadi soundtrack dari film Petualangan Sherina. Kolaborasi itu terjadi di panggung acara Indonesian Box Office Movie Awards 2016 (IBOMA).

Meski membawakan lagu sendu bertajuk Air Mata Surga, chemistry antara Aliando dan Prilly begitu terasa. Masih di panggung IBOMA, Ali nampak sembari memainkan piano sementara Prilly datang dari sisi depan panggung bersama dengan model laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading